Wednesday, June 16, 2010

Pertamina


Kesempatan untuk berkembang di Pertamina sangat terbuka luas karena kami memiliki bisnis dari hulu sampai ke hilir, mulai dari Eksplorasi & Produksi, Pengolahan, Distribusi hingga Pemasaran produk-produknya, serta panas bumi. Sebagai investasi kami di masa depan, kami menyediakan dana yang sangat besar untuk menciptakan pekerja-pekerja berprestasi, menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang tangguh, yang mampu membawa Pertamina menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang. Kami juga berkomitmen untuk memajukan riset dan pengembangan yang didukung oleh teknologi terkini.

1. HSE Management System Team Leader (HSEMS TL)
2. Performance Analyst
3. Warehouse Specialist
4. Valve Maintenance Engineer
5. Mechanical Maintenance Engineer

Aplikasi online : Lowongan Kerja Pertamina

Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.

PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).

CONTACT PERTAMINA
Fix Phone : 500 000 (from all cities in Indonesia)
Phone : +62 21 7917 3000
Fax : +62 21 7972 177
SMS : +62 21 7111 3000
E-Mail : pcc@pertamina.com

No comments:

Post a Comment