Saturday, September 18, 2010

Sales Representative Perusahaan Asuransi Ternama


Bosan menjadi pekerja karena tidak mengalami kenaikan gaji? atau mungkin karir Anda Stagnan? Sudah jadi pengusaha, tidak pernah untung, malah cenderung rugi? Anda ingin punya mesin Uang..? Solusinya Gabung di Tim kami.

Dengan menjadi anggota Tim kami di Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia. Anda bisa menjalankan usaha tanpa harus mengeluarkan modal, tidak beresiko, dan tidak terpengaruh oleh situasi politik dan ekonomi, dimana marketnya adalah Setiap orang membutuhkannya.

Tim kami didukung oleh manajemen yang kuat. Untuk menjalankan bisnis ini yang diperlukan adalah keseriusan, motivasi dan semangat yang konsisten untuk mencapai kesuksesan. Tidak diperlukan kepintaran, yang paling penting adalah Kemauan Keras, Fokus, Konsisten dan Persisten….Anda PASTI SUKSES.

Usaha ini dapat dilakukan oleh siapapun, tanpa perlu pengalaman. Akan tetapi bila Anda telah memiliki relasi yang luas, berjiwa wirausaha, memiliki keinginan kuat untuk merealisasikan mimpi menjadi kenyatan, maka dijamin Kesuksesan tinggal tunggu waktu saja.

Benefit :

1) Untuk bergabung, anda tidak mengeluarkan biaya apa pun.

2) Mendapatkan training yang berkelanjutan untuk menunjang skill anda.

3) Liburan gratis keluar negeri setiap tahunnya.

4) Gratis menghadiri seminar selling, motivation, self-improvement dari pembicara-pembicara terkemuka.

5) Komisi dan Bonus yang sangat menarik.

6) Jenjang karir jelas

7) Support system dari team kami untuk membantu produktivitas dan karir Anda kedepan.

Untuk mendapatkan penjelasan detail mengenai peluang ini bisa hubungi kami 0817 7373 98 atau 0812 8121 7373 atau Kunjungi Website

No comments:

Post a Comment