Tuesday, October 12, 2010

BRI


Bank Rakyat Indonesia’s vision is to become a leading commercial bank that always prioritizes customer satisfaction. BRI missions is to achieve the vision, BRI has decided on trhree missions that have to be undertaken, namely: BRI provides the best banking operation by prioritizing services for Micro, Small, and Medium Businesses in order to support people’s economy. BRI offers sevices to customers through a network that are spread all over Indonesia and supported by professional human resources who implement the Good Corporate Governance practices. BRI creates values and produce optimal benefits to all stakeholders

BANK BRI provides an opportunity to the professionals who can speak English very well (at least passive), to operate a computer, have integrity, discipline, motivation fixation and a high sense of responsibility, Berta bersedla placed in all work units BANK BRI for the following positions:

KESEMPATAN BERGABUNG DENGAN BRI
MELALUI PROGRAM ASSOCIATE ACCOUNT OFFICER

PT. Bank BRI (Persero) Tbk. Kanwil BRI Banjarmasin

ASSOCIATE ACCOUNT OFFICER
Memberikan kesempatan berkarir putra/putri Indonesia mengisi formasi tenaga pemasaran (Associate Account Officer) di unit kerja yang meliputi Kalsel, Kalteng dan Kaltim dengan persyaratan:

A. Persyaratan :

1. Pendidikan :
Minimal S.1 PTN / PTS terkemuka (semua jurusan / fakultas status "Terakreditasi" (apabila ijazah tidak tercantum terakreditasi, harap melampirkan surat keterangan dari Perguruan Tinggi).

2. IPK :
- Tanpa pengalaman kerja min. = 2,75 (skala 4)
- Dengan pengalaman kerja min. = 2,60 (skala 4)
3. Usia :
- Tanpa pengalaman kerja maks. = 25 tahun pada tanggal 25 September 2010
- Dengan pengalaman kerja maks. = 30 tahun pada tanggal 25 september 2010
4. Dapat mengendarai Sepeda Motor dan memiliki SIM C.
5. Diutamakan berdomisili di wilayah ketiga Propinsi tersebut.

6. Memiliki integritas, network yang luas, penampilan menarik dan komunikatif serta siap bekerja dengan target yang menantang.
7. Menguasai komputer MS Office (Microsoft Word & Excel)
8. Diutamakan memiliki pengalaman Account Officer / Marketing minimal 1(satu) tahun.

B. Penyampaian Surat Lamaran : :

1. Surat Lamaran Pekerjaan dilampiri:
- Copy Ijazah / Surat Keterangan Lulus pendidikan terakhir dilegalisir (1 lembar).
- Copy Transkrip Nilai dilegalisir (1 lembar).
- Daftar Riwayat Hidup (1 lembar) dengan mencantumkan alamat lengkap dan nomor telepon / HP.
- Copy KTP / Kartu Identitas (domisili setempat) 1 lembar.
- Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
- Pas foto berwarna (4 x 6) 1 lembar dan foto seluruh badan (posisi berdiri) berwarna ukuran postcard 1 lembar.
- Copy Sertifikat Kursus Komputer (bila ada).
- Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bagi yang telah mempunyai pengalaman kerja sebagai AO/Analis Kredit/marketing perbankan/marketing).
- Copy SIM C dan KTP ( 1 lembar), jika memiliki SIM A agar melampirkan copynya.
- Surat Pernyataan bermeterai Rp.6.000,- bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja Kanwil BRI Banjarmasin yang meliputi Kalsel, Kalteng dan Kaltim.
2. Lamaran ditujukan kepada : The Jakarta Consulting Group dengan PO BOX 1422 SB atau email di jcgsby@jakartaconsulting.com terakhir tanggal 13 Oktober 2010 sudah diterima dengan mencantumkan 3 huruf kode kota tempat tes yang diminati disudut kanan amplop
antara lain : Banjarmasin (BJM), Samarinda (SMD), Balikpapan (BPP), Palangkaraya (PLK).

Khusus lamaran yang melalui email yang dikirimkan hanya CV saja untuk kelengkapan dibawa pada saat interview bagi yang lolos.

C. Proses Seleksi : :

1. Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan dipanggil mengikuti seleksi berikutnya.
2. Seleksi akan dilaksanakan di kota terdekat dengan domisili pelamar (Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan dan Samarinda).
3. Seleksi wawancara pendahuluan, Psikotes, Wawancara akhir dan kesehatan.
4. Keputusan Tim Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
5. Pelamar / calon AO tidak dipungut biaya apapun dan apabila terbukti mengeluarkan biaya kepada oknum tertentu, maka kepesertaannya akan digugurkan.
6. Pengumuman peserta untuk proses seleksi dan sekaligus sebagai panggilan tes dapat dilihat di www.jakartaconsulting.com/aao pada tanggal 14 Oktober 2010.

-------------------------------------------------------------------------

RESIDENT AUDITOR
Persyaratan Administratif :
1. Memiliki pengalaman minimum 4 tahun sebagai Internal Auditor di Bank/Financial Institution, Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group-Auditor, serta perusahaan sejenis.
2. Usia maksimal 35 tahun.
3. Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi/ Hukum/ Teknik/ FISIP (Administrasi Niaga)/ Pertanian/Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
4. IPK :
a. S1 min 2.75 (PTN); min 3.00 (PTS)
b. S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 memenuhi syarat butir 4a
5. Menguasai bahasa Inggris (TOEFL Prediction 450)
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, antara lain : Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar.

Pilihan Tempat tes :
Medan, Palembang, Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Makassar.

Tugas Pokok Resident Auditor :
Melakukan analisa dan menyusun Perencanaan Audit Tahunan (PAT) dan Perencanaan Audit Individual serta melaksanakan audit dan konsultasi untuk meningkatkan penerapan proses pengendalian intern, manajemen resiko dan pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) terhadap kantor cabang, KCP, dan BRI unit yang menjadi tanggung jawabnya untuk memberikan nilai tambah dalam pencapaian tujuan Perusahaan yang telah ditetapkan, sebagai wujud perannya sebagai Strategic Business Partner.

PENGIRIMAN SURAT LAMARAN :
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengirim lamaran secara online dengan download dan mengisi Candidate Information Form BRI (RESIDENT AUDITOR).

Klik di sini untuk mendownload Candidate Information Form BRI (RESIDENT AUDITOR)
Candidate Information Form BRI (RESIDENT AUDITOR) harap dikirimkan ke alamat email :

brijkt@jakartaconsulting.com
Tuliskan posisi yang dilamar dan pilihan Tempat tes (contoh : RA Denpasar) pada subyek email.
Pengiriman ke alamat email selain yang tercantum di atas tidak akan diproses.

Bagi yang ingin mengirimkan lamaran via pos dapat mengirimkan ke alamat :

THE JAKARTA CONSULTING GROUP (JCG)
Executive Search & Assessment Division

Wisma 46 Kota BNI, Lt. 32
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220

Tuliskan posisi yang dilamar dan pilihan Tempat tes (contoh : RA Denpasar) pada surat lamaran.
Peserta yang sudah mengirimkan lamaran secara online tidak perlu mengirim lamaran via pos.

No comments:

Post a Comment