Tuesday, February 2, 2010

ANTV


ANTV Sebagai stasiun televisi yang telah mengudara selama lebih dari 16 tahun, tetap dengan komitmennya untuk menjadi salah satu stasiun televisi yang terbaik di Indonesia.

Untuk itu, antv menantang anda yang muda, kreatif dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung dan maju bersama antv dengan mengisi posisi:

Reporter (REP)
Melakukan peliputan untuk paket berita yang akan ditayangkan meliputi penentuan content maupun tampilan program serta kualitas paket berita berdasarkan penugasan dari Producer dan Koordinator Liputan

Cameraman (CAM)
Melakukan proses peliputan sebuah peristiwa dengan pengambilan gambar untuk paket berita atau program tv serta dapat mengelola ketentuan dan strategi memvisualisasikan sebuah liputan peristiwa yang baik, berkualitas dan siap tayang dari sudut pengambilan gambar sesuai dengan penugasan yang diberikan oleh Producer dan atau Koordinator Liputan.

Producer (PRODC)
Merancang, merencanakan dan mengelola pelaksanaan produksi program berita yang akan ditayangkan serta bertanggung jawab atas seluruh hasil program berita, meliputi penentuan parameter share dan rating sehingga pencapaian objektif perusahaan dapat tercapai dengan maksimal.

SEKRETARIS
Melaksanakan fungsi kesekretariatan sehingga dapat meningkatkan kelancaran proses administrasi dalam divisinya serta dalam keterkaitannya baik dengan divisi lain dalam Perusahaan maupun dengan pihak luar Perusahaan.

COST CONTROL STAFF
Memiliki kemampuan dalam mengadministrasi dan memverifikasi pengajuan advance produksi sebuah program, membuat daftar kebutuhan dana untuk program produksi. Membuat laporan pertanggungjawaban keuangan produksi sesuai dengan bukti pembayaran dan lampirannya agar tercipta tertib administrasi dan keuangan. Semua pelaksanaan tugas harus sesuai dengan S.O.Pyang berlaku di perusahaan

Jika anda tertarik untuk melamar, silahkan visit http://www.an.tv/karir untuk info lebih lanjut dan apply / melamar secara on-line.

No comments:

Post a Comment