Seiring dengan pengembangan usahanya, PT Bank Mega Tbk secara sistematis terus meningkatkan kuantitas sumber daya manusia dengan merekrut tenaga – tenaga yang telah siap pakai melalui sistem perekrutan, penempatan dan remunerasi karyawan yang diterapkan dan terus – menerus dikaji untuk memperoleh hasil yang optimal. Disamping itu Bank Mega juga melakukan perekrutan tenaga – tenaga muda untuk mencetak kader – kader manajerial melalui pendidikan khusus dengan tujuan untuk dapat melengkapi dan memberikan pemikiran serta semangat baru. Maka dengan itu kami membutuhkan bagian:
Customer Service
(Jakarta Raya)
(Jakarta Raya)
Requirements:
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking, Mass Communications or equivalent.
- Required skill(s): Communication skill, Interpersonal skill, Computer skill.
- Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
- Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
- 1 Full-Time positions available.
http://karir.bankmega.com
No comments:
Post a Comment