Thursday, January 21, 2010

Bank Mega

Seiring dengan pengembangan usahanya, PT Bank Mega Tbk secara sistematis terus meningkatkan kuantitas sumber daya manusia dengan merekrut tenaga – tenaga yang telah siap pakai melalui sistem perekrutan, penempatan dan remunerasi karyawan yang diterapkan dan terus – menerus dikaji untuk memperoleh hasil yang optimal. Disamping itu Bank Mega juga melakukan perekrutan tenaga – tenaga muda untuk mencetak kader – kader manajerial melalui pendidikan khusus dengan tujuan untuk dapat melengkapi dan memberikan pemikiran serta semangat baru. Maka dengan itu kami membutuhkan bagian:

Customer Service
(Jakarta Raya)



Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Finance/Accountancy/Banking, Mass Communications or equivalent.
  • Required skill(s): Communication skill, Interpersonal skill, Computer skill.
  • Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • 1 Full-Time positions available.


Kirimkan lamaran, CV Lengkap, Foto paling lambat 28 January 2010 ke alamat :

http://karir.bankmega.com

No comments:

Post a Comment