Monday, January 25, 2010

CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga yang dulunya adalah bank Niaga merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Dalam perkembangan bank CIMB telah mengalami pasang surut bisnis perbankan. Dengan pengalaman yang cukup lama, kini bank CIMB telah menjadi salah satu bank besar yang diperhitungkan.

Untuk semakin meningkatkan persaingan usahanya, bank CIMB Niaga membuka lowongan kerja baru. Lowongan bank CIMB Niaga sesuai situs resmi perusahaan. Lowongan adalah sebagai account officer funding dan account officer lending. Berikut ini adalah deskripsi kerja dan kualifikasi dari lowongan bank CIMB Niaga terbaru di tahun 2010 untuk posisi tersebut:

Account Officer Funding (AO-F)
Fungi dan tugas dari account officer funding adalah bertanggung jawab atas pencapaian target dalam memasarkan produk funding bank atau dana simpanan pihak ketiga dan membina hubungan baik dengan nasabah. Persyaratan khusus dari lowongan ini adalah:
- Pria/Wanita, pendidikan minimal S1, usia max. 35 tahun
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di Perbankan/Institusi Keuangan

Account Officer Lending (AO-L)
Bertanggung jawab atas pencapaian target dalam memasarkan produk lending (Consumer dan Commercial) dan bertanggung jawab atas pertumbuhan dana dan kredit komersial dengan mengoptimalisasi tingkat penggunaan kredit. Syarat khusus dari posisi ini adalah:
- Pria/Wanita, pendidikan minimal S1, usia max. 35 tahun
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun di Perbankan
- Memiliki kemampuan analisa Laporan Keuangan Perusahaan

Selain persyaratan khusus di atas, ada juga syarat umum dari lowongan tersebut:
- Memiliki motivasi yang tinggi untuk mencapai target
- Memiliki kemampuan interpersonal skill yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang persuasif
- Memiliki networking yang luas

Sistem pendaftaran lowongan bank Niaga 2010 agak berbeda dengan sistem kerja lainnya akan kirimkan berkas lengkap pada jam kerja ke alamat berikut:

Bank CIMB Niaga Griya Niaga 2
Jl. Wahid Hasyim Blok B4 No. 3 Lantai Dasar, Bintaro Jaya Sektor 7
Tangerang 15224

Cantumkan posisi dan kode yang hendak Anda lamar.

No comments:

Post a Comment