Monday, January 25, 2010

PT. Sumberdaya Sewatama

Kami merupakan perusahaan swasta nasional terkemuka yang sedang terus berkembang dan saat ini memiliki lebih dari 60 lokasi proyek yang tersebar di seluruh Indonesia di bidang Power Solutions Provider.

Membuka kesempatan kerja bagi anda tenaga muda professional yang memiliki kemauan kerja kuat, energik dan siap untuk bekerja dan ditempatkan di luar pulau Jawa untuk mengisi segera lowongan sebagai :

§ 150 OPERATOR DIESEL GENSET (Kode OPRD)
§ 50 OPERATOR GAS GENSET (Kode OPRG)
§ 30 OPERATOR GAS TURBIN (Kode OPRT)

Standar kualifikasi :
A. Laki-laki usia maksimal 25 tahun, belum menikah :
ü Kode OPRD : Minimal lulusan SMK/STM Jurusan Teknik Elektro/ Automotive/Mesin.
ü Kode OPRG : Minimal lulusan D3 Jurusan Teknik Elektro/ Automotive/Mesin.
ü Kode OPRT : Minimal lulusan D3 Jurusan Teknik Elektro/Automotive/Mesin dan mempunyai pengalaman kerja sebagai operator Gas Turbin.

B. Sehat jasmani, rohani serta tidak pernah terlibat tindakan kriminal, siap ditugaskan pada lokasi kerja remote area yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan bersedia melakukan pekerjaan dengan sistim shift.

C. Diutamakan yang memiliki kompetensi tinggi pada nilai inti : Pembelajaran, Hasil Terbaik, Kerjasama Team, Terbuka, Penuh Hormat dan Energi Positif.


Bagi anda yang memiliki kriteria di atas segera kirimkan CV dan lamaran lengkap dengan pass foto terbaru 4 x 6, copy ijazah dan copy KTP yang masih berlaku.
Cantumkan kode lamaran (OPRD/OPRG/OPRT) di sisi kanan atas amplop paling lambat 1 (satu) minggu dari penayangan iklan ini dan langsung ditujukan ke :
PO BOX 7573 / JKSCCE 12560
*** Kandidat yg memenuhi kualifikasi akan diproses dan dilakukan test serentak pada 13 Feb. 2010 dan jika lulus test, interview & kesehatan bisa mulai kerja pada April 2010 ***

No comments:

Post a Comment